Selasa, 24 Maret 2015

Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur

Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur – Denah rumah minimalis memang sudah menjadi kewajiban untuk dibuat agar proses pembangun rumah dapat berjalan dengan lancar. Dari denah itu jugalah Anda dapat memperkirakan bagaimana jadinya rumah Anda nanti. Anda juga bisa menentukan jumlah setiap ruangan di rumah Anda, seperti misalnya kamar tidur Anda bisa menentukan jumlah dan ukuran luas kamar tidur tersebut. Pembahasan kita kali ini berkaitan dengan beberapa hal di atas, yakni denah rumah minimalis 3 kamar tidur.

Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur

Denah rumah minimalis 3 kamar tidur menjadi desain yang cukup ideal bila Anda seorang ayah yang sudah memiliki anak. Desain ini memiliki luas yang berbeda antara kamar tidur yang satu dengan lainnya karena menyesuaikan dengan besar lahan yang tersedia. Biasanya rumah yang memiliki 3 kamar tidur mempunya 1 kamar tidur utama dan kamar tidur lainnya mempunyai ukuran yang lebih kecil, bisa digunakan untuk kamar tidur anak atau kamar tidur tamu. Kamar tidur utama biasanya juga memiliki fasilitas yang lebih lengkap daripada kamar tidur lainnya, seperti kamar mandi dan toilet.

Contoh Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur

Bagi Anda yang tertarik dengan desain rumah yang mempunyai 3 kamar tidur seperti ini kami akan memberikan beberapa contoh gambar denah rumah minimalis 3 kamar tidur. Denah ini bisa Anda gunakan sebagai panduan untuk membuat denah rumah Anda sendiri yang benar, berikut beberapa gambar denahnya.


Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur

Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur

Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur

Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur


Itulah beberapa gambar denah rumah minimalis 3 kamar tidur, untuk Anda yang ingin menggunakan konsep 3 kamar tidur seperti itu ada beberapa saran tips yang bisa Anda pakai untuk memaksimalkan kamar tidur agar terlihat tidak terlalu sempit meski ukurannya tidak besar.
  • Gunakan kasur yang ukurannya pas, dan muat untuk maksimal 2 orang tidur di atasnya.
  • Jangan gunakan banyak perabot yang sebenarnya tidak terlalu berguna di ruang kamar tidur tersebut
  • Gunakan lemari dengan ukuran yang ideal dengan ruang tidur tersebut.
  • Letakkan kasuh di tempat yang tepat, penempatan juga sangat penting agar kamar tidur bisa terlihat lebih luas.
  • Terakhir, gunakan penerangan yang cukup dan juga lampu tidur jika diperlukan.
Semoga dengan beberapa tips di atas kamar tidur di rumah minimalis Anda bisa sedikit lebih lega dan nyaman di tempati. Terimakasih telah membaca artikel kami yang berjudul denah rumah minimalis 3 kamar tidur.

Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ssatriya

0 komentar:

Posting Komentar