Rabu, 18 Februari 2015

Contoh Model Pagar Minimalis Terbaru

Contoh Model Pagar Minimalis Terbaru – Pagar merupaka salah satu bagian dari rumah yang dapat menambah keindahan eksterior rumah, walaupun mengusung desain yang sederhana asalkan tepat dan serasi dengan rumah tetap akan memaksimalkan kemewahan dan nilai estetika rumah tersebut. Model pagar minimalis adalah salah satu contoh pagar dengan desain sederhana dan simpel namun tidak menghilangkan kesan mewah dan elegan yang dimilikinya.

Ada banyak model pagar minimalis terbaru yang tersebar di internet dengan masing-masing keunikan yang dimilikinya. Dengan berbagai model tersebut Anda bisa memilih dan menyesuaikannya dengan kondisi rumah Anda agar saat di aplikasikan dapat memberikan hasil yang maksimal. Bila umumnya model pagar minimalis terbaru menggunakan besi persegi dengan desain yang simpel, Anda bisa merubah desain dan penggunaan material tersebut dengan desain dan material lainnya yang masih memungkinkan untuk digunakan sebagai pagar. Contohnya saja bisa menggunakan papan kayu yang disatukan dengan menggunakan tiang pagar dari besi, dengan ide yang sederhana seperti itu saja Anda sudah mendapatkan model pagar minimalis terbaru yang unik dan tidak terlalu menghabiskan biaya yang besar.

Contoh Gambar Model Pagar Minimalis Terbaru


Kami akan menampilkan beberapa contoh gambar model pagar minimalis terbaru lengkap dengan sedikit ulasan di setiap gambarnya agar Anda bisa lebih mendalami desainnya, dengan tujuan model pagar minimalis terbaru yang kami tampilkan ini dapat menjadi ide desain pagar untuk hunian kesayangan Anda.

Model Pagar Minimalis Terbaru

Model pagar minimalis terbaru yang pertama, menggunakan sedikit jenis material dengan desain yang sangat simpel. Model pagar ini hanya menggunakan tembok pagar rendah yang diberi tiang besi pendek  yang akan digunakan untuk menempelnya kayu pagar. Sangat sederhana memang model yang diusungnya namun dapat serasi dengan cat maupun dekorasi rumah yang mirip dengan model pagarnya.

Model Pagar Minimalis Terbaru

Model pagar minimalis terbaru yang kedua, model pagar kali ini bisa Anda gunakan sebagai pagar bagian belakang rumah karena modelnya sederhana dengan hanya menggunakan material kayu saja. Namun Anda juga bisa menggunakan model pagar ini untuk pagar depan rumah, tentunya dengan sedikit improvisasi pada material atau bentuknya agar lebih sesuai untuk dijadikan pagar depan rumah.

Model Pagar Minimalis Terbaru

Model pagar minimalis terbaru yang ketiga, masih menggunakan material kayu yang mendominasi seluruh bagian pagar. Namun pada model pagar di atas pembuat menggunakan tiang dari beton untuk mengapit dua sisi kayu yang digunakan. Kayunya sendiri dimulai dari bagian dasar pagar tanpa menggunakan tembok rendah seperti pada model pagar minimalis terbaru yang pertama.

Model Pagar Minimalis Terbaru

Model pagar minimalis terbaru yang keempat, material kayu sepertinya digunakan sebagai material utama pada pagar ini. Pembuat menggunakan kayu diseluruh bagian pagar namun sedikit menggunakan seni agar pagar terlihat lebih bagus dipandang dengan menyilangkan kayu bagian atas, cara ini juga bermanfaat agar rumah masih terlihat dari lubang-lubang hasil persilangan kayu tersebut.



Model Pagar Minimalis Terbaru

Model pagar minimalis terbaru yang kelima, menggunaka tembok pagar pendek paga bagian bawah yang kemudian diteruskan dengan pagar kayu. Pembuat menggunakan besi sebagai bingkai yang kemudian diisi dengan kayu yang disusun melintang dengan jarak cukup rapat. Hasilnya adalah pagar minimalis yang unik karena menghasilkan garis warna-warna yang natural dari serat yang dimiliki oleh masing-masing kayu.

Model Pagar Minimalis Terbaru

Model pagar minimalis terbaru yang keenam, model pagar ini cocok untuk digunakan di bagian samping atau belakang rumah karena sifatnya yang menutup rapat untuk memberikan privasi kepada pemiliki rumah. Selain itu dengan pagar seperti ini akan membuat suasanya sekitar rumah Anda terasa lebih natural dan nyaman, terlebih Anda bisa memanfaatkan lahan kosong seperti pada gambar di atas untuk tempat bersantai dengan menanam pohon agar tidak panas dan member beberapa kursi di bawahnya.

Model Pagar Minimalis Terbaru

Model pagar minimalis terbaru yang terakhir, mirip seperti gambar dan saran yang kami berikan di model pagar sebelumnya, Anda bisa menggunakan lahan kosong untuk membuat tempat bersantai seperti di atas. Pembuat menyelaraskan tempat bersantainya dengan pagar kayu sederhana yang ada di pinggi rumah, dengan begitu suasanya nyaman dan alami akan timbul memberikan relaksasi yang maksimal untuk Anda.

Itulah beberapa contoh model pagar minimalis terbaru yang bisa kami tampilkan untuk menambah wawasan desain pagar Anda, semoga dengan beberapa gambar di atas dapat membuat Anda menemukan model pagar yang tepat untuk hunian Anda. Terimakasih telah membaca artikel kami yang berjudul contoh model pagar minimalis terbaru, semoga bermanfaat.

Contoh Model Pagar Minimalis Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ssatriya

0 komentar:

Posting Komentar